Start from the Scratch

Mulai dari awal lagi.

Terakhir saya menulis di blog; adalah bulan November tahun lalu! Well, lot of things happened throughout this year, dan banyak sekali yang terlewat untuk didokumentasikan. Dan saya merasa beberapa tahun lagi saya akan menyesal kenapa saya tidak rajin menulis. At least walaupun jarang-jarang, tahun lalu masih mendingan lah..

Sudahlah. Sekarang belum 2012 dan masih ada waktu beberapa hari lagi di tahun 2011. Dan saya akan menulis lagi. Tapi kali ini tidak akan terbatas hanya tentang teknologi, atau hal-hal yang berbau restoran dan makanan saja. Ternyata, itu melimitasi diri saya sendiri untuk menulis (sounds like an apology, eh :p). Ini adalah blog baru, tentang apapun, yang tiba-tiba saja melintas dalam pikiran saya (dan saya punya waktu untuk menuliskannya). I’m starting from the scratch🙂

C U soon!

ps: my old blog link

Leave a Reply

